PETUNJUK UMUM :
a. Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap pelayanan yang dieproleh dari Universitas Siliwangi Tasikmalaya.
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi UNSIL guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepan.
d. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaannya dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
e. Pilihlah jawaban yang sesuai dengan keadaan yang pernah saudara alami dengan cara memberi tanda silang (X) pada jawaban yang saudara pilih.
Keterangan pilihan jawaban :
1. Tidak puas (kurang)
2. Cukup puas (cukup)
3. Puas (baik)
4. Sangat puas (sangat baik)