logo

Pengguna Lulusan

PETUNJUK UMUM :

a. Survey ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap pelayanan yang dieproleh dari Universitas Siliwangi Tasikmalaya.
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi UNSIL guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepan.
d. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaannya dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
e. Pilihlah jawaban yang sesuai dengan keadaan yang pernah saudara alami dengan cara memberi tanda silang (X) pada jawaban yang saudara pilih.

Keterangan pilihan jawaban :
1. Tidak puas (kurang)
2. Cukup puas (cukup)
3. Puas (baik)
4. Sangat puas (sangat baik)

Email *
Password *
Konfirmasi Password *
No Hp/WA
Nama Lengkap
Nama Instansi/Perusahaan *
Lingkup Wilayah Perusahaan *
Jenis Kelamin
Tahun Lulus karyawan (Alumni) yang dinilai *
Program Studi karyawan (Alumni) yang dinilai *
Jumlah karyawan (alumni) yang bekerja di Instansi/Perusahaan *
Apakah Bapak/ Ibu merasa puas terhadap Integritas (Etika dan Moral) alumni UNSIL di tempat Bapak/Ibu ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/ Ibu merasa puas terhadap Profesionalisme (Keahlian berdasarkan bidang ilmu) alumni UNSIL di tempat Bapak/Ibu dalam mendukung pekerjaannya ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/ Ibu merasa puas terhadap Kemampuan Berbahasa Inggris/Asing alumni UNSIL di tempat Bapak/Ibu ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/IBU merasa puas terhadap Kemampuan Penggunaan Teknologi Informasi alumni UNSIL dalam melaksanakan pekerjaannya ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/ Ibu merasa puas terhadap Kemampuan Berkomunikasi alumni UNSIL di tempat Bapak/Ibu dalam melakukan pekerjaannya ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/Ibu merasa puas terhadap sikap kerjasama alumni UNSIL di lingkungan pekerjaan untuk mendukung pekerjaannya ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/Ibu merasa puas atas Pengembangan Diri alumni UNSIL dalam mendukung pekerjaannya ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/Ibu merasa puas atas sikap inovasi alumni UNSIL dalam melakukan pekerjaannya ? *

Kurang

Sangat Baik

Apakah Bapak/Ibu merasa puas terhadap sikap penyampaian pendapat/ide alumni UNSIL dalam melaksanakan tugasnya ? *

Kurang

Sangat Baik

Tuliskan saran-saran saudara dalam meningkatkan pelayanan secara singkat dan jelas ! *